Pahang FA Ingin Menang Atas Persipura Tanpa Pertandingan

image title Persipura Jayapura batal menghadapi Pahang FA di laga 16 besar Piala AFC 2015 yang seharusnya digelar pada Selasa (26/5). Hal itu karena tiga pemain Pahang FA tidak mendapatkan visa di Indonesia. Atas kejadian itu, Pahang FA menginginkan menang atas tim Mutiara Hitam tanpa pertandingan.

Pembatalan laga tersebut karena kasus visa dianggap sebagai kesalahan dari PSSI oleh pihak Pahang FA dan Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM). Menurut Sekretaris FAM, Datuk Hamidin Mohd Amin, Pahang FA harus langsung lolos ke delapan besar.

"Kami ingin langsung lolos ke babak selanjutnya. Kami tidak ingin melakukan pertandingan ulang dengan Persipura," ujar Datuk Hamidin seperti dilansir Hmetro.com, Rabu (27/5).

BOPI dikabarkan sudah memberi surat kepada AFC untuk meminta pertandingan dengan jadwal baru. Namun, FAM tidak ingin permintaan itu dikabulkan.

"Mereka sudah memberi surat kepada AFC untuk meminta pertandingan. Namun, hal itu tidak relevan karena kami sudah mengikuti prosedur pertandingan," kata Datuk Hamidin.

Sumber: sportsatu.com

Kontak BOPI

Gedung Graha Pemuda Lantai 9, Jl. Gerbang Pemuda No. 3 Senayan Jakarta